LOGO bkdpsdm
Beranda > Berita > Buku Profil Asn Kabupaten Lombok Barat Tahun 2023
Berita Utama

Buku Profil ASN Kabupaten Lombok Barat Tahun 2023

Posting oleh bkdpsdmlobar - 21 Feb. 2024 - Dilihat 1.036 kali

 
Buku Profil Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Barat Tahun 2023 merupakan salah satu bentuk dokumen publikasi tentang data dan informasi kepegawaian yang disusun setiap akhir tahun. 

Penyusunan Buku Profil Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Lombok Barat Tahun 2023 disusun berdasarkan Peraturan Daerah Nomor10 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Lombok Barat serta merupakan  perwujudan  tugas pokok dan salah satu fungsi yang dimiliki oleh Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Lombok Barat sesuai dengan Peraturan Bupati Lombok Barat Nomor 113 Tahun 2021 tentang Organisasi dan Tata Kerja Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Lombok Barat. 

Buku Profil ini memuat gambaran tentang keadaan seluruh Aparatur Sipil Negara menurut status kepegawaiannya yang berada di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Barat pada akhir Tahun 2023. Gambaran keadaan Aparatur Sipil Negara pada buku profil ini disajikan dalam bentuk tabel, dilengkapi dengan diagram dan grafik. 

Harapan kami dengan disusunnya Buku Profil Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Lombok Barat Tahun 2023 ini dapat bermanfaat bagi semua pihak, baik pengambil kebijakan, instansi lain di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat serta pihak lain yang membutuhkan. 

 

Download Buku Profil ASN Kabupaten Lombok Barat Tahun 2023


Tags:

Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *