LOGO bkdpsdm
Beranda > Berita > Pemerintah Kabupaten Lombok Barat Terima Penghargaan Bkn Award 2022
Berita Utama

PEMERINTAH KABUPATEN LOMBOK BARAT TERIMA PENGHARGAAN BKN AWARD 2022

Posting oleh bkdpsdmlobar - 10 Sep. 2022 - Dilihat 429 kali

Kerja keras Pemerintah Kabupaten Lombok Barat sejak awal tahun 2021 sampai dengan saat ini dalam penerapan manajemen kinerja berbasis aplikasi mendapat apresiasi dari Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia yang diberikan dalam bentuk penganugrahan penghargaan BKN Award peringkat 3 katagori Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja untuk Pemerintah Kabupaten Wilayah Tengah Tipe Besar.

Pada Hari Kamis 8 September 2022 bertempat di Hotel Bali Dynasty Resort Denpasar Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia yang diwakili oleh Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian, Bapak Suherman didampingi oleh Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar Bapak Paulus menyerahkan penghargaan tersebut kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Barat yang diwakili oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Lombok Barat Jamaludin, S. STP, M.H.

Sebagai informasi kinerja Instansi tidak bisa lepas dari dukungan  kinerja individu yg handal, terukur, transparan, akuntabel serta mempunyai target waktu sehingga Kabupaten Lombak Barat selain mendapatkan award dari BKN RI atas implementasi kinerja juga lebih dari 6 (enam) kali berturut-turut mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dan kinerjanya aparaturnya.

Keberhasilan ini tentu tidak secepat membalikkan telapak tangan, tapi membutuhkan perjuangan dan komitmen bersama dari Bupati dan Wakil Bupati, Jajaran Pimpinan Tinggi Pratama, para Administrator, dan terutama para aparatur Pelaksana kegiatan terkait pengelolaan kinerja yang dituntut harus istiqomah dan terus berpikir inovatif serta tetap semangat. Semoga ini semua tidak berhenti sampai disini tetapi menjadi pemicu utk menjadi lebih baik lagi..Sukses untuk kita semua.


Tags:

Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *