LOGO bkdpsdm
Beranda > Berita > Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Direktur Rsud Tripat Lombok Barat
Berita Utama

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Direktur RSUD TRIPAT Lombok Barat

Posting oleh bkdpsdmlobar - 29 Sep. 2022 - Dilihat 255 kali

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Barat tahun 2022 Kembali di gelar.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Aula Kantor Bupati Lombok Barat pada hari Rabu, 28 September 2022, dihadiri oleh Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid, Sekretaris Daerah kabupaten Lombok Barat, DR. H. Baehaqi, Asisten Sekda, Staf Ahli, Anggota Forkopimda, Kepala OPD, Camat SeKabupaten Lombok Barat dan Tamu Undangan lainnya.

Pelantikan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Barat pada hari ini merupakan hasil dari Seleksi terbuka yang telah dilaksanakan sebelumnya. Adapun pejabat yang dilantik adalah Bapak dr. Suriyadi, Sp.AN sebagai Direktur RSUD Patut Patuh Patju Lombok Barat yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lombok Barat nomor : 821/874/BKDPSDM/2022 tanggal 28 September 2022.

Bupati Lombok Barat dalam sambutannya mengatakan bahwa RSUD Patut Patuh Patju saat ini baru saja naik kelas menjadi Rumah Sakit tipe B, itu artinya Direktur yang baru mempunyai pekerjaan yang sangat berat untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para masyarakat, ke depannya menurut Bupati, RSUD Patut Patuh Patju diharapkan akan menjadi salah satu kawasan Net Zero Emission bersama dengan Seluruh Puskesmas yang ada di Lombok Barat. Pencanangan kawasan Net Zero Emission tersebut nantinya direncanakan akan di resmikan pada Perayaan Ulang Tahun Lombok Barat selanjutnya.


Tags:

Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *