LOGO bkdpsdm
Beranda > Berita > Bkd-Psdm Kabupaten Lombok Barat Berpartisipasi Dalam Rangkaian Kegiatan Hu…
BKDPSDM

BKD-PSDM Kabupaten Lombok Barat berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan HUT ke 77 Kemardekaan Republik Indonesia

Posting oleh bkdpsdmlobar - 6 Sep. 2022 - Dilihat 456 kali

Dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 kemardekaan Republik Indonesia Pemerintah Kabupaten Lombok Barat menggelar sejumlah acara yang bertajuk semarak HUT ke-77 RI, salah satunya adalah kegiatan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) yang terdiri dari sejumlah agenda antara lain Senam bersama, donor darah, aksi bergizi, makan buah bersama dan karaoke antar Kepala OPD. Kegiatan ini dilaksanakan di Bencingah Agung Kantor Bupati Lombok Barat, Jumat 26 Agustus 2022 yang dihadiri oleh Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Barat, para Asisten Lingkup Setda Kabupaten Lombok Barat, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, Camat serta Kades se-Kabupaten Lombok Barat dan perwakilan siswa-siswi SMP dan SMA di wilayah Kec. Gerung.
Kepala BKD-PSDM  Kabupaten Lombok Barat beserta jajarannya antusias mendukung rangkaian kegiatan GERMAS ini mulai dari kegiatan senam bersama sampai mengikuti lomba karaoke antar Kepala OPD Lingkup Kabupaten Lombok Barat. Alhamdulillah berkat kerjasama dan kekompakan seluruh ASN mendampingi Kepala Badan, BKD-PSDM mendapatkan juara kategori Supporter Terbaik.
Kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum bagi seluruh ASN dan non ASN di Pemkab Lobar dalam memupuk rasa  kekompakan dan setiakawan yang dapat meningkatkan etos kerja. Tujuan utama di adakan lomba karaoke ini sebenarnya bukanlah untuk mencari pemenang, melainkan untuk menguatkan kebersamaan, kolaborasi dan kekompakan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Barat.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *