Category ""

  • 65WhatsApp_Image_2020-12-10_at_14.03.49.jpeg

    EVALUASI PELAYANAN ADMINDUK DAN SOSIALISASI MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

      Dalam rangka peningkatan kapasitas Aparatur Sipil Negara pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lombok Barat telah dilaksanakan kegiatan Evaluasi Pelayanan Adminduk, yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu pada tanggal 28 Oktober sampai dengan 29 Oktober 2020 bertempat di Aula Eksapator Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Lombok Barat, dimana kegiatan ini dihadiri dan diikuti oleh segenap Pejabat dan Aparatur Sipil Negara lingkup Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lombok Barat. . . .

  • 19DSC_0746.JPG

    Pelatihan Produk Olahan Kopi Di Desa Pakuan Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat

    Foto Pembukaan Pelatihan Produk Olahan Kopi oleh Kadiskop UKM Kab. Lobar                    Lombok Barat – Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Lombok Barat melaksanakan Pelatihan  Vocational Produk Olahan Kopi di Aula Kantor Desa Pakuan Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat tanggal 23-25 November 2020. Pelatihan ini diikuti  Sebanyak 30 pelaku UMKM yang ada  di Kabupaten Lombok  Barat. Kegiatan di buka oleh Kepala . . .

  • 965s.JPG

    Pelatihan Olahan Makanan Aneka Sambal

    Foto Pembukaan Pelatihan Olahan Makanan Aneka Sambal                 Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Lombok Barat telah mengadakan Pelatihan Olahan Makanan Aneka Sambal bagi pelaku UMKM Senin (16/11/20), Pembukaan Kegiatan ini di Aula Kantor Camat Kediri, dihadiri langsung Oleh Kadis Kop UKM Lobar H.M.Fajar Taufik,SH, M.Ed. yg sekaligus membuka acara secara resmi, di dampingi oleh Kabid Bidang Pembinaan Pemberdayaan UMK Sudirman, hadir juga Camat Kediri . . .

  • 80DSC_0690.JPG

    Pelatihan Olahan Kolang Kaling di Dusun Murpeji Desa Gerie Kecamatan Lingsar

    Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Lombok Barat Rabu (11/11/20) telah mengadakan Pelatihan Olahan Makanan Berbahan Dasar Kolang Kaling bagi pelaku UMKM di Dusun Murpeji Desa Gerie Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat, yang di ikuti 30 UMKM. Kegiatan ini di buka oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Lombok Barat H. M. Fajar Taufik, SH, M.Ed. di dampingi oleh Kabid Bidang Pembinaan Pemberdayaan UMK Sudirman di hadiri juga oleh Camat Lingsar Jamaludin, S.STP, MH, Widyaiswara dan Praktisi Usaha. Pelatihan  digelar . . .

Sambutan