Pengumuman Kelulusan Administrasi Pengadaan CPNSD Kabupaten Lombok Barat

Foto untuk : Pengumuman Kelulusan Administrasi Pengadaan CPNSD Kabupaten Lombok Barat
Share

Berdasarkan Keputusan Bupati Lombok Barat Nomor 649/800/164/BKD-PSDM/2018 tanggal 25 Oktober 2018 tentang Penetapan Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan CPNSD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat Tahun Anggaran 2018, dengan ini Panitia Seleksi Pengadaan CPNSD Kabupaten Lombok Barat mengumumkan Pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi dan Tidak Lulus Seleksi Administrasi.

Pengumuman selengkapnya bisa diunduh disini

Pelamar yang dinyatakan LULUS ADMINISTRASI bisa diunduh disini

Pelamar yang dinyatakan TIDAK LULUS ADMINISTRASI bisa diunduh disini

Bagi Pelamar yang dinyatakan LULUS ADMINISTRASI bisa mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian melalui laman https://sscn.bkn.go.id dengan menggunakan User dan Password yang sama pada saat mendaftar, dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Kartu Tanda Peserta Ujian dicetak dengan menggunakan printer warna dengan resolusi tinggi (high) agar photo peserta bisa terlihat jelas

2. Kartu Tanda Peserta Ujian dicetak di atas kertas Kwarto (A4) 70 gram.

Bagi pelamar yang kesulitan mencetak Kartu Ujian bisa menghubungi Panitia Seleksi CPNSD di BKDPSDM Kabupaten Lombok Barat dengan alamat Komplek Kantor Bupati Lombok Barat Jl. Soekarno Hatta Giri Menang Gerung.

Waktu Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan hal-hal lain terkait pelaksanaan Seleksi CPNSD akan disampaikan menyusul melalui laman ini.

Sambutan