Penerimaan Peserta Benchmarking To Best Practice DIKLAT PIM III Provinsi Kalimantan Selatan

Foto untuk : Penerimaan Peserta Benchmarking To Best Practice DIKLAT PIM III Provinsi Kalimantan Selatan
Share

Untuk Kesekian kalinya Kabupaten Lombok Barat Kembali Menjadi Tujuan Benchmark Peserta DIKLAT PIM, Kali ini yang datang berkunjung adalah Peserta DIKLAT PIM III Provinsi Kalimantan Selatan Angkatan VIII. . Jumlah Peserta DIKLAT PIM III Angkatan VIII Provinsi Kalimantan Selatan yang datang untuk melakukan benchmark sejumlah 40 Orang dan OPD yang menjadi Lokus benchmark adalah Dinas Kesehatan dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Lombok Barat.

Rombongan Peserta DIKLAT PIM III Provinsi Kalimantan Selatan dipimpin langsung oleh Kepala BPSDMD Provinsi Kalimantan Selatan yakni Bapak H.M. Nispuani, MAP dan diterima oleh Kepala BKDPSDM Kabupaten Lombok Barat H. Ahdiat Soebiantoro, SH. Penerimaan Peserta DIKLAT PIM III Provinsi Kalimantan Selatan dilakukan di Ruang Rapat Jayengrana Kantor Bupati Lombok Barat pada Hari Senin, Tanggal 2 Oktober 2017.

Adapun Tujuan dari Kegiatan Benchmark ini sendiri menurut ketua rombongan adalah untuk Mencari berbagai Inovasi yang telah dilakukan oleh OPD yang menjadi Lokus dan nantinya diharapkan Inovasi tersebut akan dicontoh untuk dapat dikembangkan di daerah asal. 

Sambutan