Kegiatan Bimbingan Teknis Tata Naskah Kepegawaian dan Sosialisasi E-Kinerja Tahun 2017

Foto untuk : Kegiatan Bimbingan Teknis Tata Naskah Kepegawaian dan Sosialisasi E-Kinerja Tahun 2017
Share

Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Lombok Barat Mengadakan Kegiatan Bimbingan Teknis Tata Naskah Dan Sosialisasi E-Kinerja selama tiga hari mulai tanggal 17 Oktober 2017 sampai dengan 19 Oktober 2017 bertempat di Aula Kantor Bupati Lama Kabupaten Lombok Barat yang dihadiri oleh 70 Orang Peserta Perwakilan dari Masing-Masing OPD Se-Kabupaten Lombok Barat. Acara tersebut terbagi dalam dua sesi yakni Sesi Pertama selama dua hari yakni pada tanggal 17 Oktober 2017 dan 18 Oktober 2017 Bimbingan Teknis Tata Naskah dan Sesi Kedua pada Tanggal 19 Oktober 2017 yakni Sosialisasi E-Kinerja. 

Kegiatan Bimbingan Teknis dan Sosialisasi itu dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Barat Ir. H. Moh. Taufiq, M.Sc. Dalam Sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan tersebut Bapak Sekda Lombok Barat berpesan supaya Semua Peserta dapat mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya karena untuk kedepannya para peserta yang akan menjadi ujung tombak di masing-masing OPD dalam mengupdate setiap data kepegawaian. lebih Lanjut Sekda Lombok Barat mengatakan bahwa kemajuan teknologi tidak akan bisa kita tolak, jadi semua harus bisa mengikuti perkembangannya. Penggunaan Teknologi informasi dalam penyelenggaraan pemerintahan adalah sebuah keniscayaan dalam rangka otomatisasi pelayanan umum menuju pelayanan umum yang cepat, profesional, transparan, mudah dan murah sebagaimana harapan seluruh masyarakat.

Download Materi Bimbingan Teknis:

Tata Nasakah dan Sistem Kepegawaian

Materi Ekinerja

 

Kegiatan Bimbingan Teknis dan Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pengelola kepegawaian tentang tata cara pencatatan, penyimpanan, pemeliharaan dan pelayanan dokumen kepegawaian baik dokumen fisik maupun image dokumen, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pengelola kepegawaian tentang pengolahan data dan informasi kepegawaian berbasis teknologi, mengenalkan aplikasi E-Kinerja kepada pengelola kepegawaian, memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada pengelola kepegawaian tentang tata cara menginput kegiatan harian dan Membuat Laporan kerja harian serta memberikan pemahaman kepada peserta sosialisasi tentang pentingnya penerapan E-Kinerja dalam upaya peningkatan kesejahteraan PNS.

Sambutan